Thursday 16 August 2018

Buku Siswa Kelas 2 SD Tantri Basa

Download Buku Pelajaran Bahasa Jawa Kelas II SD
" Tantri Basa "

DOWNLOAD 34 MB
Judul Buku : Tantri Basa Kelas 2 SD

Penulis Buku :

Tahun Terbit : 2016


Info Buku : Alhamdulillah buku " Tantri Basa " sudah selesai di susun dan diterbitkan. Buku ini di susun dengan peraturan Gubenur No. 19 tahun 2014 tentang pelajaran bahasa daerah sebagai muatan wajib di sekolah/madrasah.Pergub tersebut memberikan pegangan kuat bagi guru-guru untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh pembelajaran bahasa daerah. Sebagai tindak lanjut buku ini disusun untuk menyelesaikan masalah ketiadaan buku ajar seiring terbitnya pergub dan harapan dan diterima dan digunakan  dalam pembelajaran di sekolah/madrasah di wilayah jawa timur.
   Terimakasih disampaikan kepada tim penyusun yang telah dengan kesungguhan menyelesaikan buku ini. Kerja sama tim eksternal sebagai penyusun bersama-sama dengan tim internal dinas pendidikan Provinsi jawa timur telah menghasilkan sesuatu yan bermanfaat bagi pembentukan budi pekerti dan karakter generasi muda lewat jalur pendidikan formal di sekolah/madrasah.
   Kesempurnaan buku ini adalah tujuan dari tim penyusun dan penggunaan buku ini. Akan tetapi buku ini masih memiliki kekurangan. Karena itu Kritik, saran dan masukan dari berbagai pihak yang peduli terhadap pelestarian, pengembangan dan pemetahanan bahasa daerah sebagai salah satu budaya bangsa in sangat diharapkan. Insya Allah pada kesempatan lain buku ini akan disempurnakan dengan mengakomodasi masukan dari berbagai pihak.

No comments:

Post a Comment